26 September 2007

Tips & Trick Play Boy

Bagi Kalian kaum cowok (bukan cowok aja kaleee)…,tentu pernah mengalami yang namanya pingin punya cewek lebih dari satu. Itu hal yang wajar koq, karena uda sifat manusia yang selalu merasa dirinya kekurangan, punya sepeda pingin motor,punya motor pingin mobil,uda punya mobil, pingin pesawat, trus pingin apalagi yach??????Buat loe2 yang punya keinginan untuk mendua, nie gue kasih 6 tips agar perselingkuhan loe gak meninggalkan jejak.(juga berlaku buat play girl. Tinggal tukar posisi aja kan???)Tapi disini gue kasih contoh dari sudut pandang kaum adam.

Tip dan trik play boy

  • Pasal 1. jangan macarin 2 cewek atau lebih dlm satu lingkungan kampus atau sekolah
  • Pasal 2. Jangan menyimpan No Hp cewek2 loe dengan nama aslinya.(kasih aja nama yang gak menarik perhatian Ex: bejo,Andy Warnet,Om sugeng…atau apa ajalah…)
  • Pasal 3. bikin panggilan sayang yang sama.(ex: klo loe panggil si Dita dg panggilan “honeyyy” si Dwi,Wina,Okta panggil juga dg “honeyyy”) byr gak keceplosan gt.
  • Pasal 4. Usahain HP loe selalu NonAktif pas kalian jalan.(klo dy nanya jawab aja “q gak mau ada yang ganggu malam minggu kita honey…..,”) he5
  • Pasal 5. Hapus semua SmS dari inbox loe.
  • Pasal 6. Jangan nyimpen Foto cewek2 loe di Dompet atau Hp.(klo loe maksa buat nyimpen, loe hidden aja, atau bisa loe imasukin system.
itu aja dulu tips dari gue…,kalian bisa mengembangkan sendiri lahSegala resiko dan akibat yang ditimbulkan diluar tanggung jawab penulis.
Ingat hukum sebab-akibat kan?

Dan jangan menyebut diri loe play boy klo loe sampai merusak kesucian cewek.

Punya prinsip donx jack…!!!

Biar play boy tapi bukan penjahat,bukan orang bejat.

Nah bagi cewek2 yang gak mau kena jebakan play boy, tunggu artikel selanjutnya …………….,

1 komentar:

silahkan tinggalkan tulisan anda di sini.