31 Oktober 2007

Tips Clbk

Tips CLBK.
Pasti diantara loe2 semua ada yang pernah ngerasain cintaaaaaaaa bgt ma seseorang, tapi sayangnya hub loe ma doi ga bertahan lama, alias kandas di tengah jalan.trus rasanya susaaaaah bgt ngelupain dy. Tyus ujung2na loe nyesel n’ pingin baikan lagi ma dy. Klo loe punya masalah spt itu, cupid akan coba bantuin semampunya sebatas pengetahuan gw aja. Ok langsung aja bahas tentang cara baikan lagi ma mantan,ato bahasa kerennya CLBK (Cinta Lama Bersemi Kembali).he5,nyontek acara TV neeee…………..,
Pertama kita lihat dulu, loe putusnya dulu karena masalah apa n’ termasuk stadium berapa?
Stadium I.
· Loe putus coz, salah paham doanx jack….,
· Loe putus coz, beda pendapat.
· Loe putus coz, jarak yang jauh.
· Etc …..,
Stadium II.
· Loe putus coz, loe punya salah yang bikin dy marah.
· Loe putus coz, loe ga punya waktu buat dy.
· Loe putus coz, Back street
· Loe putus coz, ga disetujuin BoNYok.
· Etc ……,
Stadium III.
· Loe putus coz, loe ketehuan selingkuh.(klo dy yang selingkuh,ngapain diajakin baikan??tul ga???)

PENYELESAIAN
Stadium I
Ini masalah yang paling ringan, n’ pradiksi doi mau diajakin balik ato ga adalah 50:50. tyus gmn caranya brow?
sabar2 kita atur strategi dl. Pertama loe deketin dy lg, loe ajakin jalan,makan,nonton dateng ketempat2 yang pernah jd memory kalian pokoknya yg gt2 dech…,intinya loe tumbuhin cinta yang dl pernah bersemi dihatinya.jangan biarin 1 hari pun dy lewatin tanpa mikirin/inget ma loe!
Caranya gmn brow?
mau cara yang mahal ato yang murah nee?he5.
klo yang mahal gmn?
Ya tinggal loe tlp aja dy tiap hari ato dtg kerumahnya kan mau ga mau dy pasti mikirin loe jg?.
Yang murah ya tinggal smsan aj.
klo ga diBls?
Transfer Pulsa dunx!!!masa mau enaknya aja?ga ngorbanin apa2?
Tunjukin kedewasaan loe!jangan manja ato cengeng!biasanya orang akan menilai kita positif klo kita punya perubahan yang positif pula.
Setelah loe deket lg ma dy 1 bulanan, loe tembak dech dg bahasa yang halus.
Ok brow?Good luck……………………
Stadium II
Pada stadium ini prediksi doi mau diajakin balikan ato ga adalah 35:65. Pada situasi ini dy akan cenderung berusaha ngelupain loe. Coz, dy ngerasa ga nyaman/risih pacaran ma loe.
Tyus gmn dunx biar gw bisa pacaran lg ma dy?
Tenang2 kita akan coba selesain dengan logika.
Gini, semasa pacaran ma loe dy kan uda ngerasain gmn ga enaknya pacaran ma loe?entah itu back streat,sering dibikin dongkol,loe ga perhatian ma dy etc………..,
Secara logika loe harus bikin antidot dr situasi yang pernah kalian alamin dl. So, kasih dy warna2 baru dlm PDKT yang loe lakuin.
Jangan keseringan ngajakin dy ke tempat2 yang pernah jadi kenangan,(ntar malah ilfil lg)jangan ingatkan dy dg cerita lalu,pokoknya jangan sampai dy teringat lg rasa ga enaknya pacaran ma loe. Yakinin klo cerita masa lalu ga akan terulang lg!buat dy merasa nyaman deket ma loe lg! tp jgn terburu2 nembak dy lg, kasih waktu yang cukup untuk dy merasa nyaman deket ma loe yang sekarang drpd loe yang dulu.
Caranya?
Kan loe uda tau antidotnya?jd tinggal loe kembangin sendiri aja! masa gw harus bantuin secara detail?yg tw situasi dan kondisinya kan loe sendiri?
Ok brow?Good luck……….,
Stadium III.
Pada stadium ini prediksi doi mau diajakin balikan lg ato ga adalah 15:85. parah bgt yach?hampir uda ketutup kesempatan untuk dapetin dy lg. loe jg c,pke selingkuh segala! Tp cupid tetep akan coba untuk memberi solusinya inget pepatah kuno? "Tak ada masalah yang tak bisa diselesaikan"
Hal pertama yang harus loe lakuin adalah meminta maaf! Gw yakin perjuangan pertama loe ini bukan hal mudah coz, siapa c yang ga benci&sakit klo dikhianatin?dan lukanya pasti akan membekas dlm bgt, ga mudah untuk nyembuhinnya. Klo loe uda dpt maaf dr dy,terusin perjuangan loe untuk ngedapetin cintanya lg!jgn buru2 ngelancarin PDKT!masuk lg di kehidupan dy sbg seseorang pendengar yg baik atas smua problem2 yg tengah dialaminya!tunjukin semua perhatian loe,tp jgn kelewat over!ntar tambah Enek dynya. Biasa aja tp mengena.setelah hub kalian membaik, lancarin PDKT spt yang uda kita bahas pd Stadium II. Emang lama c,tp cm ini satu2nya cara agar hatinya luluh lg.

klo ga dpt maaf gmn jack?
Ya artinya pintu hatinya uda bener2 ketutup bwt loe,dikunci,disegel,dipassword trus kunci sm passwordnya dibakar,abunya dicampur air,airnya diminumkan sapi,sapinya disembelih,tyus dibuat makan orang sekampung.maling sm hacker2 kondang aja ga bakalan bisa membukanya lg.apalagi gw?he5.

9 komentar:

  1. GW PGN BGT BALEK'AN M DY SCRA GW CHYNK BGT M DY...MSALH GW STADIUM II GMN NECHHH??????????
    SCRA POSISI GW SBG CWE TP K'INGINAN GW BT BALEK'AN GEDE BGT CUPID BNTUIN GW DOOONKKKK.....GW CHYAAAAAAAAAAANK BGT M DY

    BalasHapus
  2. WAH BRO MSLH GUA BDA BANYET
    CEWEK YG GUA SAYANGI KUNAP BANGET
    SEDANGKN GUa UNGGAK TERLALU KUNAM
    GIMANA N BRO..........

    STLH GUA PUTS AMA DIA AK JADI SKT
    TAK BISA MELUPAKAN DIA,GIMANA NI AGAR DIA MAU BALEAN AM AQ LG,APA AQ HARUS JADI KUNP JUGA SPRTI DIA....................................

    BalasHapus
  3. MAKASIH BRO ATAS TIPS YANG ANDA BERIKAN

    BalasHapus
  4. gw pengen ajak clbk tpi tuh cew yang mutusin
    ada saran ngak boss ? ?

    BalasHapus
  5. cuy bantuin aq donk aq jg ne
    pngen balikan dg mantan aq coz aq cyaaaaaaaaaaaaank bnget ama dia
    tp dia loe..........
    yg mtusin aq;;;;;;;;;;;;;

    BalasHapus
  6. aku sayang banget ama mantanqw...aqw termasuk STADIUM 2....tapi kata sahabatnya dy lagi PDKT an ama cewek lain

    BalasHapus
  7. brew bntu'm q ath,,,q cinta bngt ma dya,,v gr" q ktauan slngkuh jd ptz dekh,,,akkhhh gmn ath,,,

    BalasHapus
  8. Om, gmna klaw alasan dia tu, lagi mw bljar.....?

    tlong bntu YA om.....

    BalasHapus
  9. bntuinn gw dunk..wa ptuss gara STADIUM III ne.....??
    solusii yank laend ada gag..coz klo itu waa loem yakin

    BalasHapus

silahkan tinggalkan tulisan anda di sini.