26 September 2007

Para Pencari Tuhan



Masih inget dengan tayangan sinetron Kiamat Sudah Dekat yang disutradarai oleh Dedi miswar?
Mengusung bintang cakep seperti Zaskia A Mecca dan Andre Stinky?Sinetron kocak yang ditayangkan di SCTV ini sempat menyita perhatian para pecinta sinetron.
Skenario yang ditulis oleh Musfar Yasin, peraih piala Citra kategori penulis skenario terbaik Festival Film Indonesia 2005 untuk film “Ketika”,

Sinetron arahan Deddy Mizwar ini memang cenderung unik, dia bisa merangkai antara film bertema religius dengan semi komedi yang bisa menyuguhkan warna tersendiri pada sinetron2nya.
Nah…,berhubungan dengan tema Ramadan kali ini, Dedi Miswar mencoba menyuguhkan kembali film yang berkarakter sama dengan sinetron sebelumnya, judulnya “Para Pencari Tuhan”
Yang ditayangkan di SCTV setiap jam 3 pagi. Sinetron ini masih menampilkan Zaskia mecca (aiya) Mungkin sebagai penarik perhatian penonton kali ya?siapa sih yang gak seneng liat Zaskia? Melki,Aden dan Isa (Bajaj) juga ikutan tampil sebagi Chelsea,Barong dan Juki berperan menjadi para mantan napi yang mencari kebenaran yang ditampung Dedy Miswar (bang jack) yang menjadi penjaga mushola. Ada juga Akri “Patrio” yang berperan sebagai ustads Jefri.

Jadi coba dech…,ntar malem abis sahur nonton sinetron ini. Aku aja tiap pagi nonton sambil nungguin subuh, trus merem lagi dech…..He5 J

Klo mau download OSTnya Para Pencari Tuhan disini ajah…,
PENCARIMU UNGU

maaf kemarin gak bisa di download cos,salah link.skrng uda bisa koq

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan tinggalkan tulisan anda di sini.