23 Oktober 2007

tentang zodiak

gw dikirimin ZODIAK ma tmn di Friendster,tyuis gw masukin aja ke posting.he5 Thanx to tmn gw RIIINDA

dibawah ini adalah tanda2zodiak,dic irika n dari sebuah buku yangditulis 35tahun yang lalu oleh astrologistrama l an. Baca tanda zodiac Anda,kemudianfo r ward, dengan tanda zodiacanda danlabelnya di kotak subject. Inibeneran loh, jangan abaikan, halpertama yang bakal Anda perhatikanadala hhari yang buruk dimulai pagi besok dansemakin buruk dari hari ke hari

VIRGO - Yang MenungguDo mi nan dalam hubungan. Seseorangsedang mencintai mereka. Selalumengingin k an kata terakhir.Perhat i an,cerda s , nyaring, setia, mudahdiajak bicara. Contoh orang yang Andainginkan, mudah disenangkan.

SCORPIO - Si PecanduSan ga t memikat, rajin, senangbercanda, mempunyai selera humor yangbaik,g ia t, senang meramalkan masa depan,pencium yang baik. Selalu mendapatkanapa yang mereka inginkan. Menarik,santai, senang berada dalam hubunganjangka panjang, cerewet, romantis,perhat i an.

LIBRA - Si PincangMen ye nangkan tiap orang yang merekatemui. Cinta mereka adalah kebaikan.Konyol , iseng dan manis. Mempunyaidaya tarik yang unik. Orang yang palingperhatian yang pernah Anda temui,tetapi bukan orang yang baik yang Andaingin untuk menghentikan tangis.

ARIES - Si PembohongR am ah, menimbulkan rasa sayang,spontan, rapih. Lucu, pencium yangbaik,s an gat2 memikat, mencintai hubungan,pencan d u, nyaring.

AQUARIUS - Bukankah Di Air??Dapat dipercaya, menarik, pencium yanghebat, baik, suka dalam hubunganjangka panjang, sangat giat, takterduga. Melebihi perkiraan Anda. Bukantukang onar, tapi dapat merobohkanAnda.

GEMINI - Tak Dapat DitolakMen ye nangkan. Cintanya adalahkebaikan. Pendengar yang baik. Sangatbaikdi bidangnya. Pencinta bukan pembuatonar, tapi dia masih bisa merobohkanAnda. Dapat dipercaya. Selalu riang.Nyaring. Cerewet. Ramah. Sangatpemaaf. Mencintai utuh. Mempunyaisenyum manis. Dermawan. Tangguh. Takdapat ditolak.

LEO - Si SingaPembi ca ra yang hebat. Menarik danbergairah. Penyandar. Tau bagaimanabersen a ng2. Baik dalah semua hal.Pencium yang hebat. Tak terduga. Ramah.Sederhana . Pecandu. Nyaring. Sukadalam hubungan jangka panjang. Cerewet.Rapih. Jarang ditemui. Baik biladitemukan.

CANCER - Si Pecinta HebatPenci um yang mengagumkan. Berseleratinggi , cintanya adalah kebaikan.Sangat romantis, seseorang yangperhatianny a tidak pernah andatemukan.Kreatif . Acak2an dan bangga akan halitu. Ajaib. Spontan, hebat bercerita.Bukan tukang onar tapi akan merobohkanAnda bila macam2. Seseorang yangdapat Anda andalkan.

PISCES - Pasangan HidupPerha ti an dan baik hati, cerdas,pusatperhatian, berselera tinggi.Gampang ditemukan, sulit untukdisimpan. Senang berkeliling, penakuttapit ak terlihat. Punya selera humor yangbaik. Pemikir. Selalu mendapatkanapa yang dia inginkan. Suka bercanda,sangat populer, konyol, manis.

CAPRICORN - Kekasih Yang BerhasratM en yenangkan, lancang, pintar, seksi,suka meramalkan masa depan, susahditolak. Suka dalam hubungan jangkapanjang. Pembicara yang hebat. Selalumendapatk a n apa yang dia mau.Berkepala dingin. Suka kepada bintangGeminida l am berolahraga. Sukabercanda.Cer das .

TAURUS - Si PetualangA gr esif, suka dalam hubungan panjang,suka berkelahi untuk apa yang merekainginkan. Ramah, suka menolong orangsaat dibutuhkan, pencium yang baik,berkepriba d ian baik, keras kepala,orang yang perhatian, baik, rapi. Orangyang paling menarik di bumi

SAGITARIUS - suka dalam hubungan serius, gampang marah,Ramah, suka menolong orangsaat dibutuhkan, pencium yang handal, Suka warna2 cerah, sayang dg smua orang,tidak banyak bicara, benci dikhianati.

tmn2 kampusq banyak yang minta mp3 nie gw cariin!jngn bosen maen ke sini yach!!

Merpati Band - Tak Selamanya Selingkuh Itu Indah.mp3 (buat use)
Andra & The BackBone - Telan Bumi.mp3
Andra & The BackBone - Surrender.mp3
Andra & The BackBone - Sempurna.mp3
Andra & The BackBone - Pujaan Hati.mp3
Andra & The BackBone - Hanya Dirimu.mp3
Andra & The BackBone - Lagi... dan Lagi....mp3
Andra & The BackBone - Perih.mp3
Andra & The BackBone - Dan Tidurlah.mp
Andra & The BackBone - Dengarkan Aku.mp3
Andra & The BackBone - Terdalam.mp3
The Titans - Hingga Nanti Sampai Mati.mp3
The Titans - Amarah.mp3
Tipe-X - Ow Laguku.mp3
Katon Bagaskara - Lara Hati (ft Melly Goeslaw)
D'Cinnamons - Good Morning - Selamanya Cinta.mp3
Mulan Kwok - Aku Cinta Kau dan Dia.mp3
Vagetoz - Saat Kau Pergi.mp3
CCCC - Tercipta Untuk Dibenci
CCCC - Dajal
Celebrand - Entah Kenapa Selingkuh Itu Indah
CCCC - Finale
M2M - Leave Me Alone
Samsons - Penantian Hidup - 11 S.E.W
Samsons - Penantian Hidup - 10 Aku
Samsons - Penantian Hidup - 09 Penantian Hidup
Samsons - Penantian Hidup - 08 For You
Samsons - Penantian Hidup - 07 Luluh
Samsons - Penantian Hidup - 06 Perbedaan
Samsons - Penantian Hidup - 05 Kau
Samsons - Penantian Hidup - 04 Kisah Tak Sempurna
Samsons - Penantian Hidup - 03 Jika Ku Harus Bermimpi
Samsons - Penantian Hidup - 02 Hey Gadis
Samsons - Penantian Hidup - 01 Seandainya
Naruto - Wind
Naruto - 19. Harmonia
Naruto - Go !!!
Naruto - The Raising Fighting Spirit
Naruto - 01. Far Off Distance
Naruto - 02. Daylight of Konoha
Naruto - 03. Confrontment

yang nie khusus PRASETYA CATUR N.

yang nie khusus PRASETYA CATUR N.

nie Khusus buat REZA ADITYA

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan tinggalkan tulisan anda di sini.